PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 18 Februari 2012

Home > > Dua korban pembunuhan Nganjuk ternyata warga Ngawi

Dua korban pembunuhan Nganjuk ternyata warga Ngawi

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru seputar tentangDua dari empat korban tewas pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Ngajuk Jawa Timur, dengan tersangka Mujianto (24), dapat dipastikan adalah warga Ngawi. Diantaranya adalah Romadhon (55) Warga Desa Widodaren, Kecamatan Widodaren serta Sudarno (42) Warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas.

Dari beberapa sumber yang didapat, Romadhon dikabarkan tewas pada tanggal 7 Januari 2012 lalu dalam perjalanan ke Rs Bhayangkara Nganjuk , lantaran dugaan kuat diracun oleh tersangka, Mujianto.

Korban Sudarno (42), hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan dari pihak keluarga karena masih mengurus keberadan korban yang sempat dimakamkan ini.

Bahkan korban juga sempat diidentifikasi bernama Basori asal Pacita.

Sementara, Mujianto mengaku sempat meracuni 15 orang semenjak 2011 lalu.

Dari sekian korban yang diduga dilatarbelakangi percintaan sesama jenis ini, dipastikan 4 diantaranya tewas lantaran racun tikus yang dihidangkan bersama makanan.

Sedangkan yang 2 sempat kritis meski akhirnya nyawanya terselamatkan. (Kun)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda