PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 05 Februari 2012

Home > > Ngonthel bareng di HUT PDI Perjuangan Ngawi

Ngonthel bareng di HUT PDI Perjuangan Ngawi

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info NEWS terbaru seputar tentangDalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-39, hari ini (5/02), Partai yang identik dengan Banteng bermoncong putih, menggelar acara sepeda santai yang diikuti ribuan peserta dan dihadiri langsung oleh Bupati Ngawi, Ir Budi Sulistyono yang kebetulan juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi.

Disela para para kadernya dengan bersepeda ontel bersama ribuan simpatisan partai dan rakyat Ngawi. dijelaskannya bahwa “Kita dibesarkan dari rakyat harus kembali ke rakyat dengan demikian PDI Perjuangan ada dihati kita semua,” terang Mbah Kung (sapaan akrab Ir Budi Sulistyono-red).

Setelah menyusuri jalan-jalan kota Ngawi para peserta sepeda santai yang terdiri dari berbagai kalangan langsung mengambil finish didepan kantor DPC PDI Perjuangan Ngawi disusul dengan undian hadiah dari kambing sampai beberapa unit sepeda ontel.

Pada HUT ke-39 PDI Perjuangan Ngawi tidak hanya kegiatan eksternal saja yang dilakukan. Akan tetapi beberapa waktu sebelumnya menggelar rapat kerja bidang (Rakerbid) evaluasi konsolidasi partai. “Untuk memperkuat hubungan internal sesama kader, kita melakukan konsolidasi dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan se-Kabupaten Ngawi,” lanjut Mbah Kung.

Tambahnya lagi, hampir semua persoalan yang dikeluhkan masyarakat, diapresiasi pengurus di tingkatan setempat dan dicarikan solusinya kepentingan masyarakat sangat di kedepankan, beberapa persoalan bersama, diakomodasi anak ranting, yang kemudian dilanjutkan ke ranting dan anak cabang. Permasalahan bersama itu di antaranya perbaikan jalan, sarana umum, pendidikan, kesehatan dan pemukiman.

Sehingga jajaran DPC menginvetarisir aspirasi masyarakat yang dibawa 19 pengurus PAC se-Kabupaten Ngawi.

Bersama kader di DPRD, berbagai permasalahan tadi akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Ngawi. ‘’Jadi keluhan yang dirasakan masyarakat Kabupaten Ngawi akan segera terjawab, kita dalam tahun sebelumnya didera persoalan devisit kesemuanya itu warisan pemimpin sebelumnya’’ terang Mbah Kung.(pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda