PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 03 Desember 2012

Home > > Mobil Kijang Oleng Dan Menghantam Truk Box Yang Sedang Parkir

Mobil Kijang Oleng Dan Menghantam Truk Box Yang Sedang Parkir

| SINAR NGAWI™ | portal pemberitaan Ngawi| Berita | Kabar | Warta | info | NEWS | terbaru | terkini | hari ini | LPSE NGAWI |NGAWI™ Tabrakan hebat terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepatnya Km 19-20 masuk wilayah Legundi Kec. Karangjati. Berawal mobil Kijang (AE 1717 J) tiba-tiba oleng dan menghantam truk box (AD 1915 YA) yang kebetulan sedang parkir ditepi jalan, pada pagi buta hari ini (03/12). Dikabarkan 1 orang tewas serta sedikitnya 6 orang lainya mengalami luka berat.

Korban yang tewas tersebut atas nama Agus (42) warga Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren-Ngawi dengan mengalami hematum kepala bagian depan serta luka robek pada bibirnya. Sedangkan yang mengalami luka berat tercatat Suparman (42) yang merupakan anggota Polres Ngawi, Danang (32) karyawan BPR Kediri, Muhfid (26) asal Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ikhwan (15) pelajar asal Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Harsono (40) warga Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan dan Yuli Kurniawan (20) warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu.

Korban tewas maupun yang luka berat tersebut merupakan penumpang mobil kijang yang sebelumnya hendak pulang ke Kecamatan Widodaren setelah menghadiri kegiatan jemaah wahidiyah di Kabupaten Jombang. Menurut keterangan beberapa orang saksi di TKP menyebutkan, pada awalnya mobil kijang yang dikemudikan Suparman melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Setelah masuk kawasan Desa Legundi ada truk box yang dikemudikan Sahid (56) warga Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren sedang diparkir ditepi jalan bagian barat dengan posisi menghadap ke arah selatan.

Pada waktu yang bersamaan mobil kijang tiba-tiba oleng ke kiri, karena jarak terlalu dekat maka pengemudi kijang tidak dapat mengendalikan mobilnya yang akhirnya menabrak bagian kiri dari depan truk box tersebut. “Saat itu terlihat sopir truk box baru saja turun dan menuju warung yang ada didekatnya, dan pada saat kecelakaan terjadi sebetulnya cuacanya sangat terang tidak hujan makanya factor kecelakaan sendiri saya tidak tahu,” ujar saksi.

Dari tabrakan ini kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah apalagi mobil kijang terlihat rusak bagian body depan serta kaca pecah. Kemudian seluruh penumpang mobil kijang yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas Karangjati.

Karena kondisi penumpang cukup parah maka seketika itu langsung dirujuk ke RS Widodo-Ngawi. Setelah mendapatkan perawatan beberapa saat di RS Widodo-Ngawi, satu penumpang bernama Agus nyawanya tidak tertolong lagi. Kemudian jasadnya langsung diambil pihak keluarganya untuk dimakamkan pada siang itu juga. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda