PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 07 September 2013

Home > > AKBP Eddy Junaedi SIK Segera Terima Jabatan Baru Di Polda Sumbar

AKBP Eddy Junaedi SIK Segera Terima Jabatan Baru Di Polda Sumbar

Nama Kapolres Dan KapolsekNGAWI™ Setelah bertugas hampir setahun lebih diwilayah hukum Polres Ngawi, AKBP Eddy Junaedi SIK dikabarkan akan segera menempati pos jabatan baru di Polda Sumantera Barat. Kabar serah terima jabatan (Sertijab) tersebut sesuai informasi dari AKP Lilik Sulastri Kasubag Humas Polres Ngawi akan dilakukan pada pekan mendatang.

“Bapak Kapolres akan menerima jabatan sebagai salah satu petinggi di Polda Sumba sedangkan Kapolres Ngawi akan di jabat perwira dari Polda Jawa Timur” tegasnya, Jum’at (6/9).

Dijelaskanya, AKBP Valentino yang sebelumnya menjabat dilingkungan Ditlantas Polda Jawa Timur akan segera menempati kursi Kapolres Ngawi. Sedangkan AKBP Eddy Junaedi SIK sendiri ditunjuk menempati jabatan Wadirlantas Polda Sumatera Barat.

Seperti diketahui sebelumnya sebagai Kapolres Ngawi, AKBP Eddy Junaedi SIK, memang tidak mudah dalam menyelesaikan permasalahan baik sosial masyarakat maupun tindak kriminal terjadi selama ini.

Seperti penuntasan beberapa kasus pencurian dan penggagalan tindak peredaran uang palsu. Apalagi dalam waktu terakhir beban berat harus dipikulnya dalam melakukan pengamanan Pilgub Jawa Timur 2013.

Lebih menariknya sebelum Kapolres Ngawi menerima surat mutasi sebagai agenda rutin di jajaran Polri sendiri, guna mengapresiasikan penghargaan dalam bentuk reward terhadap 90 personelnya yang dinilai mampu menjalankan tugas secara profesional.

Puluhan anggota Polres Ngawi ini tambah AKP Lilik Sulastri akan menempati jabatan baru baik dilingkup Polres maupun Polsek.

“Sebenarnya Kapolres Ngawi sudah lama mendengar bahwa pihaknya akan pindah tugas, karena sudah pernah menjanjikan jabatan baru kepada anggotanya maka Kapolres Ngawi ini menunggu SK akan pengangkatan anggotanya turun sebagai bentuk tanggung jawabnya” tegasnya. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda