PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 05 Maret 2014

Home > > Laga Uji Coba, Persinga Tumbangkan Laskar Sambernyawa 2 - 1

Laga Uji Coba, Persinga Tumbangkan Laskar Sambernyawa 2 - 1

Skuat Persinga Ngawi saat menjamu tim tamunya Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Ketonggo

NGAWI™ Skuat Persinga dalam menjajal kekuatan, mampu mencetak kemenangan 2-1 atas laskar sambernyawa, julukan tim tamu Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Ketonggo Ngawi. Gol pembuka Persinga dicetak lewat tendangan keras Slamet Larso pada menit ke-7 yang mengarah tepat disudut kiri gawang Agung Prasetyo, (05/03).

Memasuki injury time babak pertama Persis Solo menyamakan skors 1-1 lewat aksi gol bunuh diri melalui kaki Haris bek Persinga pada menit ke-43 dengan mengoyak jala gawang yang dijaga ketak Erik Ardiles.

Untuk membuktikan diri sebagai tim yang siap berlaga di Divisi Utama Persinga terus mengembangkan permainan lepas. Meskipun lumayan berat tepatnya menit ke-37 anak asuh Rully Nere menyudahi kemenangan 2-1 dari tim tamunya lewat tendangan lurus Dwi Cahyono.

Tapi sebelumnya aksi laga uji coba ini sempat diwarnai insiden kecil setelah wasit Arya meniup peluit sebagai tanda kick-off pada babak pertama dimulai.

Ribuan roll paper sengaja dilemparkan supporter Pasoepati kontan saja permainan sempat dihentikan beberapa menit. Aksi serupa juga dilakukan memasuki menit babak kedua berakhir, selain lempar ribuan roll paper juga terlihat aksi bakar kertas paper mengakibatkan asap disisi lapangan.

Dalam permainan uji coba kali ini menurut Rully Nere pelatih Persinga, pihaknya mengakui masih banyak kekurangan yang dimiliki anak asuhnya baik skill maupun teknik permainan meski dengan skema permainan 4-2-3-1.

“Sebetulnya masalah poin tidak terlalu kita pikirkan karena saat ini kita manfaatkan untuk program peningkatan fisik,” terangnya.

Disamping itu pihaknya mengakui masih perlu menggembleng mental anak asuhnya. Nere beralasan saat menjamu tim tamunya masih terlihat tingkat emosi anak asuhnya berlebihan.

Dengan demikian hasil dari uji coba melawan Persis Solo sebagai bahan evaluasi secara total baik teknik maupun pengendalian emosi setiap pemain.(pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda