PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 09 Maret 2014

Home > > Terpental Hingga Seberang Jalan, Balita 1.5Th Selamat Dari Tabrakan

Terpental Hingga Seberang Jalan, Balita 1.5Th Selamat Dari Tabrakan

Tabarakkan yang melibatkan Bus Eka dengan sepeda motor terjadi di Jalur Ngawi-Solo

NGAWI™ Tabarakkan yang melibatkan Bus Eka dengan sepeda motor terjadi di Jalur Ngawi-Solo masuk Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kedunggalar, Sabtu sore (08/03). Pengendara motor tewas setelah dirujuk ke rumah sakit, sementara si-anak yang masih Balita (1,5) selamat meski sempat terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 15.00 WIB berawal Bus Eka bernopol S 7337 US yang dikemudikan Suwarno (50) warga Desa Wungusari, Kecamatan Gayam, Kabupatren Sukoharjo, Jawa Tengah melaju dari arah Solo menuju Ngawi.

Namun tepat didepan bus melaju sepeda motor Suzuki RC 100 yang tak dilengkapi nomor polisi, yang dikendarai oleh Kadri (35) warga setempat bersama Akbar Muhammad Ilham (1,5) putranya.

Tanpa memperhatikan arus lalu-lintas pengendara sepeda motor yang membonceng anak balita ini langsung nyelonong belok ke kanan karena jarak dengan bus terlalu dekat seketika tabrakan terjadi.

Motor korban terseret beberapa meter demikian juga Kadri sempat terjepit dibawah kolong bus. Tanpa menunggu lama sejumlah warga dan petugas membantu mengevakuasi korban yang tewas ditempat sedangkan anak korban terpental ke arah kiri jalan.

“Kemungkinan pengendara motor mau belok ke kanan, tetapi tepat dibelakangnya ada bus itu makanya terjadi tabrakan untungnya anak korban yang masih balita masih bisa diselamatkan meski luka serius,” Roni salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

Suwarno sopir Bus Eka mengaku laju busnya dalam kecepatan sedang akan tetapi pengendara sepeda motor yang ada didepanya tanpa memberikan tanda langsung belok ke kanan.

“Secara mendadak pengendara motor itu belok ke arah kanan makanya langsung tertabrak karena jaraknya dengan bus sangat dekat,” ungkapnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Lamudji menegaskan, masih menyelidiki kasus kecelakaan itu dan bus sudah diamankan di Pos Lantas,

sementara sopir bus masih menjalani pemeriksaan. “Untuk mengetahui kronologi kejadian kita sudah memeriksa saksi yang ada di lokasi tabrakan demikian juga sopir bus,” pungkas AKP Lamudji.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda