PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 15 April 2014

Home > > Laga Kandang, Laskar Ketonggo Main Imbang Hadapi PSIM Yogyakarta

Laga Kandang, Laskar Ketonggo Main Imbang Hadapi PSIM Yogyakarta

 Laskar Ketonggo Imbangi Permainan PSIM Yogyakarta

NGAWI™ Awali laga dengan agresif, Anak-anak Laskar ketonggo sempat kuasai jalannya permainan. Sayang strategi jitu Persinga Ngawi terbaca tim tamunya, PSIM Yogyakarta pada Laga kandang di stadion Ketonggo. Lewat bomber PSIM Jogyakarta Tri Handoko di menit 22, jebol gawang Persinga, meski akhirnya kedudukan imbang 1-1, (15/04).

Sementara pada menit 26, striker Persinga Zuhri Dwi berhasil menyamakan kedudukan dengan contekan kaki kananya setelah menerima umpan silang dari pemain tengah Usman Galih.

“Perlu kita ketahui PSIM ini kan tim yang lama berlaga di Divisi Utama sedangkan kita baru naik kasta dari Divisi I ke Divisi Utama makanya bersyukur meski curi 1 point,” terang Rully Nere pelatih Persinga.

Pada babak kedua, Rully Nere mengaku dirinya tidak mengubah pola permainan dengan tetap melakukan penestrasi lewat lini tengah. Meski beberapa kali mendapatkan peluang namun lagi-lagi gawang PSIM Jogyakarta yang dijaga ketat Oni Kurniawan tidak berhasil dijebol anak asuhnya meskipun Ntolo Arsene pemain asing asal Kamerun diterjunkan pada menit 54 menggantikan Dwi Cahyono.

Hingga peluit panjang wasit Mohamad Sholeh mengakhiri pertandingan babak kedua Persinga hanya mampu menahan imbang. Dari hasil seri ini Rully Nere menegaskan timnya terkendala pemain belakang sejak hengkangnya Sergei Latinov dari Serbia serta pemain asing lainya seperti Patrick Bojan asal Bosnia dan Jermain Bahtiono dari Afrika Selatan.

Sehingga untuk menghadapi putaran Divisi Utama pihaknya hanya mempersiapkan satu minggu sebelumnya hal ini jelas sangat mempengaruhi pola permainan yang dikembangkan. Sementara Dwi Rianto Jatmiko Manajer Persinga perginya tiga pemain asing tersebut sebagai hal wajar karena selama ini belum adanya kontrak tetap hanya sebatas uji coba
.
“Kalau kehilangan pemain asing saya kira juga tidak karena mereka belum resmi di kontrak jadi hanya sebatas uji coba terhadap mereka,” katanya. Selain itu dengan nilai seri ini pemain Persinga dibawah besutan Rully Nere sangat diharapkan mampu mengubah permainan untuk mencuri point pada pertandingan berikutnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda