PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 29 April 2014

Home > > Single Fighter, Perampok Apotek Ngrambe Bengap Dihajar Warga

Single Fighter, Perampok Apotek Ngrambe Bengap Dihajar Warga

Apotek Ngrambe

NGRAMBE™ Perampok yang satu ini besar nyali juga. Bak jagoan single fighter , Sunarwan (30), warga Dusun Bulurejo, Desa Sewurejo, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar membekap karyawati apotek Ngrambe Farma di wilayah kecamatan Ngrambe-Ngawi, tepat siang bolong. Apes, aksinya keburu berakhir lantaran terkapar dihajar warga.

Beruntung nyawan pelaku perampokan ini selamat setelah diamankan aparat kepolisian. Sebenarnya pelaku sempat kabur meninggalkan motor dan bisa ditangkap warga dan dihajar warga hingga babak belur. Kemudian oleh warga diserahkan ke Polsek Ngrambe dan langsung ditindaklanjuti Polres Ngawi.

Awal mula kejadian sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (29/04). Pelaku berpura-pura membeli obat dan kemudian diambilkan oleh penjaga apotik Kamini (33), warga Dusun Wajong, Desa Umbulrejo, Kecamatan Jogorogo.

Tanpa diduga, langsung membekap karyawati apotek tersebut dari arah belakang dengan menggunakan sebilah pisau yang berakibat luka babras pada pelipis kanan serta pipi kiri.
Setelah terjadi pergumulan sesaat antara pelaku seketika korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan kemudian pelaku melarikan diri.

“Tiba-tiba pekerja saya triak-triak ndak tahunya apotik dirampok dan penjaga saya dilukai, selanjutnya pelaku ditangkap warga dan diserahkan ke polisi,” kata Ihksan Sayuti (53), pemilik apotek Ngrambe Farma.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda