PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 30 Mei 2014

Home > > Bermaksud Jenguk Kerabat Sakit, Pasutri Tewas Tertabrak Dump Truk

Bermaksud Jenguk Kerabat Sakit, Pasutri Tewas Tertabrak Dump Truk

kecelakaan di gentong pasutri tewas

PARON™ Sedianya jenguk kerabat sakit, pasutri asal Kampung Baru, Desa/Kecamatan Jogorogo, Ngawi, mengalami kecelakaan. korban Suyitno (45) dan Sholekah (40), tewas ditempat setelah Dump truk dari arah belakang melindas keduanya, tepat di kilometer 19 jalur Ngawi-Jogorogo masuk Desa Gentong- Paron, sekitar pukul 18.30 WIB pada Kamis malam, (29/05).

Awalnya kedua korban, hendak mengunjungi kerabatnya yang sakit di Kota Ngawi mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo bernopol AE 3899 KV dari arah selatan ke utara. Sesampai dilokasi kejadian korban berusaha menyalip tiga kendaraan didepanya yang terdiri satu mobil jenis carry dan dua kendaraan truk dump.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Honda Kharisma bernopol AE 4151 JB yang dikendarai Suraji asal Desa Teguhan, Kecamatan Paron. Entah penglihatan silau ataupun disebabkan jalan berlubang Suraji terperosok jatuh ke arah kiri bahu jalan sedangkan korban juga jatuh ke arah kiri jalan.

Namun apes yang menimpa Suyitno dan Sholekah, keduanya tewas seketika setelah terlindas roda truk dump yang melintas tepat dibelakangnya.

“Setahu saya korban dari arah selatan itu tertabrak truk dump berwarna merah yang mengangkut material, kemungkinan sopir truk tidak berhasil mengerem karena jarak memang terlalu dekat dengan korban yang jatuh,” jelas Suyatno salah satu saksi di lokasi kejadian.

“Pasutri ini meninggalkan tiga anak yang pertama masih duduk di SMP dan yang ketiga masih SD, dan malam itu juga korban langsung dimakamkan,” katanya.

Sementara AKP Lamudji Kasatlantas Polres Ngawi mengatakan hingga saat ini sudah memeriksa beberapa saksi. “Kami tetap menyelidiki penyebab kecelakaan yeng menewaskan pasutri asal Jogorogo itu, dan sopir truk dump sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda