PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 26 Agustus 2014

Home > > Mayat Gadis Cantik Di Parit Ternyata Dihabisi Kekasihnya Sendiri

Mayat Gadis Cantik Di Parit Ternyata Dihabisi Kekasihnya Sendiri

berita terkait pembunuhan siswi sma kendal ngawi

NGAWI™ Kurang dari sehari semalam, Satuan Reskrim Polres Ngawi berhasil membekuk tersangka, Dedy Aditya (19) warga Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Ngawi yang ternyata masih kekasih korban Sri Lestari (17), yang mayatnya ditemukan warga tergeletak di parit masuk Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, dengan mengenakan jaket warna hitam serta helm didadanya, (26/08).

Selain sepeda motor dan sejumlah barang bukti yang berhasil disita dari tersangka, petugas juga mengamankan sebuah jaket warna hitam serta 2 buah HP.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Budi Santoso menambahkan bahwa pihaknya membenarkan telah melakukan penangkapan tersangka dirumahnya dibilangan Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Ngawi.

Awal mula peristiwa pembunuhan ini terkjadi, antara tersangka dan korban sempat memadu kasih ke tempat wisata Magetan. Niatan sepulang dari sarangan, tersangka mengajak korban mengunjungi kebun teh Jamus.

Lantaran waktu sudah jelang Maghrib, korbanpun menolak. “Dari sinilah dimulai cek-cok hebat antara tersangka dan korban,” Terang AKP Budi Santoso, sambil menambahkan bahwa korban sempat dijerat lehernya menggunakan jaket dan dibekap mukanya hingga korban tak bernafas lagi.

Sementara dapat diinformasikan, warga sempat dibuat geger dengan ditemukannya Jasad perempuan terlentang setengah bersandar pada tebing parit dipinggiran sawah Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diketahui bernama Sri Lestari (17) warga Dusun Wonokerto, Desa Karanggupito, Kecamatan Kendal, Ngawi, (25/08).

Saat itu, ketika olah TKP pihak petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa helm, tas dan kartu identitas atas nama korban. usai dilakukan pemeriksaan sementara terhadap korban di TKP kemudian jasadnya langsung dibawa tim medis ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.
Pewarta: KCaD
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini