media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 29 Agustus 2014

Home > > Tanpa Sebab Yang Jelas, Bu Guru SD Nekat Akhiri Hidupnya

Tanpa Sebab Yang Jelas, Bu Guru SD Nekat Akhiri Hidupnya

Guru SDN Di Ngawi Bunuh Diri

NGAWI™ Tak dinyana, guru cantik yang baru saja pulang dari Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) di malang mengakhiri hidupnya dengan tragis. Korban, ES (40), warga Dusun Mloso, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren yang berstatus PNS yang kesehariannya mengajar di salahsatu SDN di Ngawi ditemukan gantung diri di ruang dapur. (29/08).


Kasubag Humas Polres Ngawi AKP Munaji saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang PNS berstatus guru meninggal dengan cara gantung diri didalam dapur rumahnya. Untuk motifnya belum dapat diketahui, pihaknya masih mendalami motif tewasnya seorang guru dengan cara gantung diri.

“Menurut keterangan warga memang tidak ada masalah. Meski demikian kami tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif gantung diri tersebut,” jelasnya.

Sementra, dari berbagai informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi saat setelah bangun tidur pada pukul 05.00 WIB. Jumat pagi, (29/08). Awalnya korban berpamitan ke suaminya yg masih tidur untuk ke dapur dan memasak serta berpesan pada suaminya untuk merawat anak-anaknya.

Setelah 15 menit suaminya mengecek ke dapur dan terkejut serta tak sadarkan diri melihat istrinya sudah gantung diri diruang dapur, selanjutnya anaknya yg pertama menyusul ke dapur dan langsung berteriak minta tolong ke tetangga dekat dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp dan mengidentifikasi jasad korban bersama tim medis puskesmas walikukun.Tangis histeris suami dan anak korban langsung pecah setelah jasad korban diturunkan dari lokasi gantung diri.

Menurut teman korban Suwoto yang juga guru mengatakan, korban baru dua hari dirumah setelah 10 hari Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) di Malang.

“Saya kaget tiba-tiba dikasih kabar sama teman-teman pada baru pulang sama-sama. Selama ini korban orangnya ceria,” ungkapnya.
Pewarta: CuNG
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda