PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 05 September 2014

Home > > DPRD Kabupaten Ngawi Paripurnakan Pembentukan Dan Penetapan 6 Fraksi

DPRD Kabupaten Ngawi Paripurnakan Pembentukan Dan Penetapan 6 Fraksi

berita terkait DPRD kabupaten Ngawi

NGAWI™ Agenda paripurna penetapan serta pembentukan 6 Fraksi periode 2014-2019 digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Ngawi. Sarjono, Wakil Ketua sementara DPRD setempat menyatakan bahwa penetapan serta pembentukan fraksi tersebut diharap nantinya alat kelengkapan DPRD yang lain segera bisa dilaksanakan,(04/09).

Hasil paripurna diawal kinerja para legislator ini adalah Fraksi PDIP beranggotakan 15 kursi, fraksi Gerindra Nasional (gabungan Partai Gerindra dan PAN) beranggotakan 7 kursi, Fraksi PKS beranggotakan 4 kursi.

Sementra, Fraksi Golkar beranggotakan 7 kursi, fraksi Nurani Demokrat beranggotakan 6 kursi, fraksi persatuan dan kebangkitan bangsa (gabungan PKB dan PPP) beranggotakan 6 kursi.

Dapat pula dikabarkan bahwa telah terjadi perampingan, dimana pada periode kali ini ada enam fraksi, sedangkan sebelumnya ada tujuh fraksi dengan jumlah kursi sama 45 kursi.

“kami mengharap nantinya agar kinerjanya bisa lebih efektif dalam menjalankan visi misi anggota DPRD Kabupaten Ngawi,” terang Sarjono.

Ditambahkanya, setelah dibentuknya fraksi-fraksi ini kedepannya terkait agenda kegiatan dan tugas anggota DPRD bisa berjalan lancar, tertib, dan terkordinasi, sehingga dengan adanya pembentukan pimpinan definitif maka alat kelengkapan DPRD yang lain dapat segera dilaksanakan.
Pewarta: Purwanto/cUnG
Editor: Kuncoro (BERSEPONSOR)



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda