media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 02 Oktober 2014

Home > > Tersangka Pembunuh Gadis Cantik Di Parit Jalani Rekronstruksi

Tersangka Pembunuh Gadis Cantik Di Parit Jalani Rekronstruksi

berita tentang pembunuhan gadis cantik di kendal

NGAWI™ Satreskrim Polres Ngawi gelar rekonstruksi pembunuhan dengan korban Sri Lestari (17), yang mayatnya tergeletak di parit masuk Desa Majasem, Kec. Kendal, pada 25 Agustus 2014 lalu. Rekontruksi dialihkan diarea persawahan Desa Tawun, Kecamatan Kasreman karena faktor keamanan. Tersangka Dedy Aditya (19), memperagakan sedikitnya 22 adegan yang dilakukan seorang diri.


Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Budi Santoso menjelaskan, rekonstruksi bermula dari tersangka menjemput korban ditengah jalan Kecamatan Kendal hingga bermain ke sebuah tempat wisata Sarangan, Kabupaten Magetan hingga disebuah area persawahan masuk Desa Majasem, Kecamatan Kendal.

Disinilah tersangka memperagakan awal mula dirinya terjatuh dari motor, saat didalam kebun serta jengkel tehadap korban yang marah saat diajak bermain.

“Karena jengkel tersangka naik pitam kemudian melepas jaket tersangka dan mengikatkan ke leher korban dan membekap mulut korban hingga trak sadarkan diri,” terangnya, (02/10).

Tersangka juga sempat mengecek denyut nadi tangan korban hingga korban diseret ke tepi jalan raya dan hingga akhirnya jasad korban yang tak lain kekasih gelapnya ini ditinggalkan di sebuah parit yang tak jauh dari lokasi pembunuhan tersebut.

“Korban yang merupakan salah satu siswi smk di kecamatan kendal ini tewas dibunuh oleh tersangka yang tak lain kekasih gelapnya dengan motif tersangka jengkel terhadap korban tersebut,” pungkasnya.
Pewarta: Purwanto/cUnG
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda