PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 27 November 2014

Home > > PKK Kabupaten Ngawi Gelar Pelatihan Pendidikan Keorangtuaan

PKK Kabupaten Ngawi Gelar Pelatihan Pendidikan Keorangtuaan

artikel dan berita terkait KDRT dan pelatihan keorangtuaan

NGAWI™ Sebagai pengembangan program Kabupaten Layak Anak (KLA) dan memaksimalkan sepuluh program pokok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ngawi menggelar acara workshop pendidikan keorangtuaan tahun 2014 bertempat di gedung PKK Kabupaten Ngawi, (27/11).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ngawi Antiek Budi Sulistyono mengatakan, bahwa kegiatan ini dikhususkan untuk TP PKK Kecamatan dan Desa agar para pengurus dan anggota PKK mampu memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

“Sebagaimana yang kita saksikan gejala yang terjadi dimasyarakat sudah sedemikian maraknya pornografi, kemrosotan moral dan mental generasi muda kita, menuntut kepedulian kita sebagai orang tua untuk memberikan perhatian yang lebih intensif kepada mereka,” terangnya.

Selain itu, kata Antiek sapaan akrab Istri Budi Sulistyono, Bupati Ngawi menguraikan bahwa pendidikan keorangtuaan adalah pendidikan sepanjang hayat dalam membesarkan anak, membentuk watak serta peradaban yang bermartabat.

“Dengan pelatihan pendidikan kecakapan keorangtuaan ini kami berharap bisa menjadi bekal kepada peserta mengenai berbagai hal yang bermanfaat tentang sikap orangtua sebagai figur yang diteladani dan dapat dijadikan pedoman bagi anak-anaknya,” Pungkasnya.
Pewarta: Purwanto/ADV
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini