PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 13 November 2014

Home > > Puluhan PKL Alun-Alun Ngawi Keluhkan Macetnya Air PDAM

Puluhan PKL Alun-Alun Ngawi Keluhkan Macetnya Air PDAM

berita terkait kuliner alun alun Ngawi

NGAWI™ Setidaknya masuk dua pekan ini keberadaan air PDAM untuk kawasan jalan serong alun-alun Ngawi macet total. Hal ini membuat 32 PKL yang menempati lapak sebelah selatan mengeluh. Anehnya, Peggy Yudho Kepala UPT setempat saat dikonfirmasi justru mengaku belum mengetahui kejadian ini dan hanya memprediksi macetnya air tak lepas dari musim kemarau yang terjadi sampai sekarang ini.


“Belum dapat laporan mas saya sampai sekarang baik dari PKL maupun PDAM sendiri,” kata Peggy. Janjinya, dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan pihak PDAM selaku penyuplai air.

Sementara, untuk penyebabnya sendiri kata Nanang salah satu PKL alun-alun Ngawi, sejauh ini belum diketahui padahal setiap PKL sebelumnya ditarik Rp 2 ribu per hari.

“Sejak air dari PDAM dimatikan tidak ada pemberitahuan sama sekali dari awal maupun sampai waktu sekarang ini. Lihat sendiri kran macet terus kalau begini terus gimana kita selaku pedagang,” kata dia,(13/11).

Nanang menyayangkan sikap PDAM yang terkesan sepihak dalam melakukan pemutusan aliran air. Apalagi dia selaku pedagang tidak pernah nunggak pembayaran ataupun lainya dan terus setor uang yang dipatok pihak PDAM. Untuk mengatasi macetnya air dirinya terpaksa beli dari PKL yang berada di sisi utara setiap harinya Rp 2 ribu.

Pun, kecewanya pelayanan PDAM juga dirasakan Titin sebagai penjual nasi, dirinya berharap PDAM harus terbuka dalam memberikan pelayanan terhadap PKL. Kalaupun mau ada pemutusan aliran air seharusnya ada pemberitahuan sejak awal sehingga PKL sendiri tidak kelabakan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini