media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 14 Desember 2014

Home > > Penghargaan MENHAN RI Kepada Perwira TNI Se-GARTAP III/SBY

Penghargaan MENHAN RI Kepada Perwira TNI Se-GARTAP III/SBY

Berita terkait sertijab lingkup Menhan RI

SURABAYA™ Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira TNI se-Gartap III/Sby di Gedung Serbaguna Bumimoro Surabaya pada (11/12). Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos sekaligus sebagai Dangartap III/Sby merasa bangga atas terlaksananya pengarahan ini dan berharap akan membawa manfaat bagi para Perwira TNI di wilayah Gartap III/Sby.


Dalam pengarahannya Menhan menyampaikan tentang visi pemerintahan RI tahun 2014-2019 yaitu terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Indonesia di mata dunia masuk dalam urutan ke-19 dan berharap dalam waktu 5-10 tahun mendatang akan menjadi urutan ke-10.

Dalam arahannya, Menhan menyampaikan beberapa penekanan agar dipedomani oleh Perwira TNI, yaitu selau loyalitas tegk lurus bukan loyalitas ganda. Masih ditambahkannya, agar selalu menjaga kekompakan prajurit, antar satuan, antar matra dan instansi pemerintah lainnya.

Sementara dapat dilaporkan, Pengarahan Menhan RI ini dihadiri sekitar 1.766 Perwira TNI baik dari matra Darat, Laut dan Udara serta kembali ditekankan akan pentingnya dipahami sebagai komandan harus mampu memotivasi para bawahan guna meningkatkan kinerja individu dan satuan.
Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda