PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 25 Desember 2014

Home > > Umat Katolik Ngawi Rayakan Misa Natal Di Gereja Santo Yosef

Umat Katolik Ngawi Rayakan Misa Natal Di Gereja Santo Yosef

umat kriten ngawi merayakan natal di gereja dikawal polisi dan dibantu kodim 0805 Ngawi

NGAWI™ Misa Natal 2014 di Gereja Katolik Santo Yosef, Jalan Sultan Agung Ngawi diawali dengan ibadah pagi yang diikuti anak-anak dan dilanjutkan orang dewasa serta persekutuan pemuda Gereja. Sejumlah aparat kepolisian Polres Ngawi dibantu puluhan personel dari Kodim 0805 Ngawi tampak melakukan pengamanan disekitar gereja, guna memberikan rasa aman bagi umat katolik saat merayakan puncak Natal tahun ini.

“Yang jelas suka cita saja bersama jemaat dan keluarga apalagi perayaan Natal digelar tiap tahun jadi makin tambah keimanan kita,” terang Anggun salah satu jemaat, (15/12).

Sementara itu, Pastor RD.Primus Felicianus Nyoto Basuki mengungkapkan kegiatan Misa Natal di lingkup gereja Katolik telah berlangsung penuh khidmat sejak Rabu malam hingga Kamis siang. Pada Misa kali ini jelasnya mengambil tema ‘Berjumpa dengan Allah dalam keluarga’ sesuai Imamat 26:12.

“Iya anak-anak ini diberi kesempatan untuk bergembira dan suka cita dan konteknya ini kan pendidikan. Maka kegembiraan tidak hanya berlaku dengan diri sendiri tetapi bersama teman-teman semua dan kalau dikaitkan dengan temanya maka kebersamaan harus dapat dibina dilingkup keluarga,” terang RD.Primus Felicianus Nyoto Basuki. Guna menambah suasana kegembiraan urainya setelah acara Misa akan digelar berbagai hiburan dari badut, musik anak hingga sulap.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda