PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 02 Februari 2015

Home > > Jukir Pensiunan PNS ditemukan Tewas Diduga Alami Serangan Stroke

Jukir Pensiunan PNS ditemukan Tewas Diduga Alami Serangan Stroke

berita terkini seputar kabupaten Ngawi

NGAWI™ Suparlan (68), warga Kecamatan Kedunggalar Ngawi, pensiunan PNS yang kesehariannya menjadi Juru Parkir (Jukir), ditemukan meninggal di pinggir jalan A. Yani area perempatan Kartonyono tempat biasa korban mengais rejeki. Salah satu saksi mengatakan, bahwa tiba-tiba korban roboh tepat didepan pintu masuk sebuah salon kecantikan. Diduga kuat, tewasnya kakek ini lantaran penyakit hipertensinya kambuh.

“Setahu saya bapak ini baru saja duduk-duduk menjaga lokasi parkir. Dan tiba-tiba terjatuh dari kursi dan terlentang di pinggir jalan,” terang karyawan salon setempat, (02/02).

Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP Subadri, menjelaskan bahwa korban meningal secara tiba-tiba saat sedang menjaga lokasi parkir. Pihaknya menduga korban tewas dikarenakan serangan stroke yang mendadak..

“Informasi dari keluarga, korban memang menderita penyakit hipertensi. Namun guna penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi untuk kepentingan visum,” jelasnya.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda