PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 15 Februari 2015

Home > > Malam Valentine, Petugas Gabungan Merazia Sejumlah Hotel Dan Karaoke

Malam Valentine, Petugas Gabungan Merazia Sejumlah Hotel Dan Karaoke

Berita dan foto kejadian Hari Valentine di Ngawi

NGAWI™ Operasi bersandi waspada wira clurit, yang melibatkan petugas gabungan dari Sub Detasemen Polisi Militer V/1-2 kota Ngawi, Provost Polres, Provost Batalyon Armed 12 dan dibantu oleh Sat-Pol PP setempat, merazia sejumlah hotel dan tempat Karaoke pada malam hari Valentine. Hasilnya, pasangan yang diduga bukan suami-istri sedang kedapatan di dalam kamar sebuah hotel dibilangan Karangtengah Prandon.

“Selain merazia hotel dan tempat hiburan malam, kami beberapa hari kedepan juga akan menggelar operasi dengan sandi yang sama tentunya juga melibatkan instansi terkait pada siang hari guna melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan di jalan raya,” terang kapten CPM Subagiyo, komandan subdenpom V/1-2 ngawi, (14/02).

Kejadian bermula, Perempuan berinisial SR, Pilangkenceng Madiun ini, sempat berupaya melarikan diri. Namun dengan sigap petugas menangkapnya di lobi hotel dan menggiring kembali dalam kamar guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara lelaki yang berinisial AG warga Widodaren Ngawi diperiksa kelengkapan identitasnya oleh anggota Polis Militer TNI AD. Lantaran bukan personel militer, pasangan yang diduga selingkuh tersebut diserahkan kepada Pol-PP guna dilakukan pembinaan.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda