PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 25 Maret 2015

Home > > Libatkan Tim Appraisal, Eks Tanah Kepatihan Dilirik Pemkab Ngawi

Libatkan Tim Appraisal, Eks Tanah Kepatihan Dilirik Pemkab Ngawi

Berita foto Sinar Ngawi hari ini tentang Pemkab Ngawi Menawar 17M untuk eks tanah Kepatihan

SN™ Kabarnya Pemkab Ngawi siapkan dana sebesar Rp 17 miliar melalui dana APBD 2015 guna membeli eks Kepatihan di Jalan Pati Unus, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi Kota. Lahan seluas 2 hektar lebih tersebut pada tahun sebelumnya memang sempat gagal akibat terganjal kesepakatan harga antara ahli waris dengan pihak Pemmkab setempat lantaran harga masih diatas ketentuan dari tim appraisal.

“Kalau rencana pembelian Kepatihan itu sebenarnya mulai tahun lalu. Karena mengalami kendala terpaksa tertunda dan tahun ini mudah-mudahan clear,” terang Anwar Rifai Kepala Kepala Dinas Disparyapura Kabupaten Ngawi, (25/03).

kata Anwar, eks Kepatihan rencananya akan dijadikan obyek wisata heritage yang mempunyai nilai sejarah perjuangan sebelum Ngawi terbentuk menjadi kabupaten.

Hal senada juga disampaikan Warsito Kasi Promosi Pariwisata Disparyapura Kabupaten Ngawi, renovasi Kepatihan kalau toh sudah selesai pembayaranya dengan pemegang ahli waris akan di face off sedemikian rupa tanpa meninggalkan nilai historisnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda