PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 23 April 2015

Home > > Kodim 0806/Trenggalek Serahkan 60 Unit Hand Traktor Bantuan Pusat

Kodim 0806/Trenggalek Serahkan 60 Unit Hand Traktor Bantuan Pusat

Berita foto dan Video SINAR NGAWI terkini: Bupati Trenggalek Serahkan hand traktor dan pompa air ke kelompok tani

SN™ TRENGGALEK-Secara simbolis, Bupati Trenggalek Ir. Mulyadi W.R MMT. yang didampingi oleh Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin, Pasiter Kodim 0806/ Trenggalek Kapten Inf Rabunondo, menyerahkan bantuan dari pemerintah pusat berupa Hand Traktor sebanyak 60 unit serta 7 unit pompa air kepada para Gapoktan bertempat di balai benih pertanian Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

“Dengan adanya bantuan ini saya sangat berharap agar para petani di kab. Trenggalek bisa mempercepat hasil produksi pertaniannya dengan harapan hasil tani berlipat ganda,” terang Mayor Inf Misirin Kasdim 0806/Trenggalek, (22/04).

Pada kesempatan yang sama, Ir. Mulyadi W.R MMT, Bupati Trenggalek menargetkan dengan ada bantuan dari pemerintah pusat ini maka program swasembada pangan akan tercapai untuk tiga tahun kedepan.

Dapat disampaikan pula, acara penyerahan ini selain dihadiri Kadinas Pertanian Ir. Joko Surono juga hadir pula seluruh jajaran Muspika Kecamatan Trenggalek.
PRESSRELEASE
KOMANDO RESOR MILITER 081/DHIROTSAHA JAYA
PENERANGAN
Editor: Kun


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda