PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 24 April 2015

Home > > KPUD Ngawi Kebanjiran Peminat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada

KPUD Ngawi Kebanjiran Peminat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada

Berita foto dan Video SINAR NGAWI terkini: Inilah daftar Nama-nama yang diterima sebagai PPK Pilkada kabupaten Ngawi

SN™ NGAWI-Jelang Pilkada pada 19 Desember 2015 mendatang, KPUD kabupaten Ngawi mulai membuka pendaftaran panitia pemilihan tingkat kecamatan (PPK). Meski di buka pada 19 April sampai ditutup pada 29 April mendatang, menurut Syamsul Wathoni, ketua KPUD setempat menjelaskan bahwa sudah ratusan orang yang sudah mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kalau sampai hari ini yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran jumlahnya sangat banyak pokoknya,” Jelas dia, (24/04).

Masih menurut keterangannya, total pengambilan berkas mencapai sekitar 120 orang yang berasal dari 19 kecamatan di Kabupaten Ngawi.

Diperkirakan jumlah tersebut akan terus bertambah, sebab calon pendaftar masih mempunyai waktu tiga hari kedepan terlebih pelayanan di KPUD untuk pengambilan maupun pengembalian berkas sampai pukul 16.00 WIB.

Dikatakan Thoni demikian panggilan akrabnya, total anggota PPK yang akan direkrut KPUD untuk Pilkada Kabupaten Ngawi yang digelar 9 Desember akhir tahun mendatang sebanyak 95 orang.

Jumlah itu merepresentasikan panitia penyelenggara dari 19 kecamatan yang masing-masing kecamatan sebanyak 5 orang.

Disamping itu jelasnya, pihak KPUD tetap akan mengakomodasi warga dimasing-masing kecamatan untuk menjadi panitia penyelenggara diwilayah setempat.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda