PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 11 Mei 2015

Home > > Jelang Penilaian Wahana Tata Nugraha, Bentor Dan PKL Dilarang Beroperasi

Jelang Penilaian Wahana Tata Nugraha, Bentor Dan PKL Dilarang Beroperasi

Berita, foto dan video terkini sinar ngawi: Jelang penilaian WTN, Pengelola parkor disepanjang trotoar Ngawi dilarang berkatifitas

SN™ NGAWI-Jelang penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) oleh pusat mulai 24-29 Mei mendatang, pihak Pemkab Ngawi dengan menggandeng petugas Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Ngawi, getol lakukan sosialisasi terkait larangan khususnya bagi pengelola parkir maupun pedagang kaki lima yang beroperasi di trotoar, serta bentor yang beraktifitas di jalan nasional maupun jalan provinsi.

“Bagi mereka yang memanfaatkan trotoar atau bahu jalan untuk suatu usaha khususnya jalan Negara dan propinsi dilarang beroperasi,” tegas, Broto Sanjoyo Kasi Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP setempat, (11/05).

Sementara Misri seorang perempuan paruh baya yang keseharianya berprofesi sebagai PKL mangkal di depan Masjid An-Nur Beran dirinya tidak keberatan terhadap penertiban yang dilakukan para petugas.

“Yang namanya penertiban kita harus taat dan pindah ke samping masjid itu hanya saja mungkin agak kuranglah penghasilanya,” singkat Misri.

Dapat disampaikan, penghargaan Wahana Tata Nugraha, adalah penganugerahan atas kemampuan daerah juga peran serta masyarakatnya dalam kinerja operasional sistem transportasi yang tertib, lancar dan aman serta menjamin hak-hak pengguna jalan.

Diharap, kedepan nantinya bisa membentuk masyarakat untuk lebih disiplin berlalu-lintas sehingga dapat menurunkan tingkat kecelakaan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda