PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 14 Juni 2015

Home > > Diduga Sopir Kelelahan, Bus Rombongan Peziarah Seruduk Mobil Boks

Diduga Sopir Kelelahan, Bus Rombongan Peziarah Seruduk Mobil Boks

Berita foto video sinar ngawi terbaru: Inilah penyebab terjadinya tabrakan Bus Peziarah asal Ngawi

SN™ NGAWI-Kecelakaan beruntun yang melibatkan bus serta mobil boks dan truk tangki kembali terjadi di jalur tengkorak masuk wilayah desa Kawu Kecamatan Kedunggalar. Diduga sopir Bus yang mengangkut rombongan peziarah pondok pesantren Condro Mowo Kecamatan Jogorogo dalam kondisi mengantuk. Meski tak ada korban jiwa, akibat peristiwa ini, arus lalu lintas arah Ngawi Solo mengalami kemacetan total, (13/06).

Kecelakaan terjadi bermula saat bus yang mengangkut rombongan peziarah wali yang dikemudikan Rudiman warga sukoharjo jawa tengah melaju dari arah Solo menuju Ngawi, tiba tiba hilang kendali.

Diduga lantaran kelelahan dan ngatuk berat, bus rombonganpun menyeruduk sebuah mobil boks yang dikemudikan Suwarto warga karanganyar Jawa Tengah. Akibatnya mobil boks itupun melaju oleng dan menubruk bagian belakang mobil didepannya lagi yaitu sebuah truk tangki yang disopiri Pardi warga Pare Kediri.

Sementara, meski sopir mobil boks terjepit body depan, namun dikabarkan hanya mengalami luka ringan. Untuk peristiwa laka lantas ini sendiri kini sedang ditangane oleh pihak polres setempat.
Pewarta: K/A
Editor: Say


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda