PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 28 Juni 2015

Home > > Sepekan Masuk Bulan Puasa, Kakek Asal Ngawi Nekat Gantung Diri

Sepekan Masuk Bulan Puasa, Kakek Asal Ngawi Nekat Gantung Diri

berita foto video sinar ngawi terbaru: Jelang lebaran 2015, kasus bunuh diri di jawa timur meningkat tajam

SN™ NGAWI-Kakek 70 tahun warga Kelurahan Margomulyo, Ngawi Kota ditemukan tewas gantung diri dirumahnya. Kali pertma korban ditemukan oleh adik kandungnya lantaran curiga saat sehabis shalat tarawih kondisi penerangan dirumah korban nampak gelap dengan pintu terbuka. Petugas dari Polsek Ngawi kota langsung datang mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

“Tadi posisi korban gantung diri dimana kakinya menekuk diatas kursi. Untuk mengetahui penyebab kematian korban masih kita selidiki karena kedua anaknya masih di Jakarta,” terang IPDA Kapindro Wakapolsek Ngawi Kota, (27/06).

Dapat diinformasikan lebih lanjut, Saat itu adik korban memanggil dari depan rumah berulangkali tidak ada jawaban sama sekali padahal pintu rumah depan masih terbuka.
Rupanya sang adik tambah penasaran apa yang terjadi terhadap korban, dirinya langsung masuk rumah setelah tidak ada jawaban.

Setelah masuk rumah langsung dikagetkan dengan keadaan korban sudah gantung diri dengan tali plastik warna biru yang dikaitkan dengan kayu penyangga atap. Melihat kejadian yang tidak wajar tersebut kontan saja Sukardi minta tolong terhadap warga sekitar.

“Saat pulang dari shalat tarawih saya langsung buka pintu dan melihat dia sudah gantung diri. Saya berteriak minta tolong,” terangnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda