PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 26 Juli 2015

Home > Incumbent Kanang – Ony Hari Ini Resmi Daftarkan Diri Ke KPUD Ngawi

Incumbent Kanang – Ony Hari Ini Resmi Daftarkan Diri Ke KPUD Ngawi

berita foto video sinar ngawi terkini: Inilah profil calon buptai ngawi periode 2015-2020

SN™ NGAWI-Budi Sulistyono (Kanang) - Ony Anwar hari ini mendaftarkan diri ke KPUD Ngawi dan tercatat sebagai pendatar pertama sebagai bakal calon. Incumbent yang melejit lewat akronim OK ini mendapat dukungan dari 9 partai seperti PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKB, Partai Hanura, PAN, Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat sehingga menguasai 43 kursi dari 45 kursi di DPRD setempat.

“Yang terpenting pasangan OK targetnya menang dan berlangsung aman dan nyaman saat hari pelaksanaanya nanti dan seandainya nanti masih mendapatkan kepercayaan warga Ngawi maka kita makin kerja keras dan bertanggung jawab penuh,” terang Kanang,(26/07).

Sementara Syamsul Wathoni Ketua KPUD Ngawi menjelaskan pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati digelar selama tiga hari kedepan mulai 26-28 Juli 2015.

Sedangkan berkas yang sudah diserahkan pasangan OK meliputi berkas partai pengusung yang berupa rekomendasi dan berkas individu dari pasangan seperti identitas diri.

Ditambahkannya, setelah semua berkas yang diserahkan dari masing-masing pasangan agenda selanjutnya berupa tes kesehatan yang bakal digelar di RSUD dr Soetomo Surabaya antara 29-30 Juli 2015.

Menanggapi pendaftaran calon bupati-wakil bupati akan dilakukan satu putaran atau lebih, pihaknya berani berspekulasi hanya sekali putaran. Lantaran selang satu hari kemudian setelah pasangan OK melakukan pendaftaran akan disusul pasangan ABAS.
Pewarta: PR/SaY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda