PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 27 Juli 2015

Home > > Puluhan Penumpang Panik, Bus Mira Jogja-Surabaya Ludes Terbakar

Puluhan Penumpang Panik, Bus Mira Jogja-Surabaya Ludes Terbakar

Berita foto video Sinar Ngawi terbaru: Saat turunkan penumpang, Bus Mira Jogja Surabaya Ludes terbakar

SN™ NGAWI-Bus Mira dengan kondisi sarat penumpang jurusan Surabaya-Jogjakarta saat menurunkan penumpang di perempatan terminal lama Jalan Soekarno-Hatta Ngawi atau tepatnya masuk wilayah Desa Klitik, Kecamatan Geneng, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tiba-tiba terbakar. Meski tak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa ini puluhan penumpang dan warga sekitar sempat di buat panik.

“Setahu saya bus itu berhenti menurunkan penumpang tapi ada suara ledakan. Terus berapa detik kemudian muncul api yang membesar dan membakar bus dan semua penumpang teriak minta tolong,” ujar Joko Setiawan warga sekitar lokasi kejadian, (27/07).

Disimpulkan sementara, Bus Mira yang dikemudikan Imam Mualif (40) asal Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri selama perjalanan lepas dari Madiun dalam kondisi normal. Namun saat hendak menurunkan penumpang, tiba-tiba ada suara ledakan yang diduga berasal dari ban yang pecah.

Api dengan cepat membesar sehingga meluluh-lantakan badan bus yang tinggal menyisakan rangka besi saja. Badan bus sendiri baru dievakuasi pada siang harinya sekitar pukul 10.00 WIB.

Kemudian Kasatlantas Polres Ngawi AKP Anwar Sudjito menegaskan sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki secara pasti penyebab terbakarnya Bus Mira.
Untuk memudahkan penyelidikan sopir maupun kenek bus masih dimintai keterangan oleh petugas selain beberapa saksi mata.
Pewarta: pr/sAy
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda