PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 15 Juli 2015

Home > > Tabrakan Hebat, Jalur tengkorak Ngawi-Solo Kembali Telan Korban Jiwa

Tabrakan Hebat, Jalur tengkorak Ngawi-Solo Kembali Telan Korban Jiwa

berita foto video sinar ngawi terbaru: Jalur tengkorak Ngawi-solo kembali makan korban, satu orang tewas ditempat

SN™ NGAWI-Pada H-2 lebaran 2015, jalur Ngawi-Solo tepatnya masuk kilometer 4 wilayah desa Watualang Kecamatan Ngawi kota, kembali makan korban. Tabrakkan yang terjadi pada dini hari tersebut melibatkan sebuah mobil Terios dengan mobil dinas TNI. Akibat peristiwa ini, beberapa diantaranya luka-luka dan satu orang atas nama Purnomo (50) warga Jalan Andaka, Denpasar Barat, Bali tewas di tempat.

Awal kejadian tabrakan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pada Rabu dini hari, (15/07). Bermula mobil Terios yang dikemudikan Victor melaju dari arah timur dengan 4 penumpang.

Tepat di jalan yang menikung, secara bersamaan muncul mobil mobil dinas TNI yang dikemudikan Prada Abet Santoso dari Yon Armed – 5 Kodam III Siliwangi, Cipanas, Jawa Barat.

Karena jarak yang terlalu dekat ke dua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar langsung terjadi tabrakan.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Anwar Sujito saat dilokasi kejadian menerangkan, untuk mengetahui penyebab kejadian yang menewaskan salah satu penumpang mobil Terios pihaknya masih melakukan peneyelidikan dengan melakukan olah TKP.

“Kita masih menyelidiki tabrakan yang terjadi pada dini hari tadi.,” ungkapnya.

Dia mengharapkan, untuk semua pengendara khususnya para pemudik yang memanfaatkan jalur tengah Solo-Ngawi untuk ekstra waspada. Jangan sampai memaksakan terus mengendarai ekndaraan apabila kondisi kelelahan seperti mengantuk.
Di kirim oleh Pewarta warga: kun/Pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda