media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 02 Agustus 2015

Home > > Dandim Magetan Gelar Halal Bihalal Dengan Anggota Saka Wira Kartika

Dandim Magetan Gelar Halal Bihalal Dengan Anggota Saka Wira Kartika

Berita foto dan video Kabupaten Magetan Ada di Sinar Ngawi

SN™ MAGETAN-Korem 081/DSJ, Komandan Kodim 0804 beserta Staf dan seluruh Komandan Koramil sejajaran Kodim 0804 Magetan melaksanakan acara Hala Bihalal bersama anggota Saka Wira Kartika Kodim 0804 Magetan bertempat di SMK Negeri 1 Bendo. Dalam sambutannya Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P menyampaikan bahwa Persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap di jaga,(02/08).

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengisi dan memeriahkan pasca Hari Raya Idul Fitri 1436 H serta menjalin silahturahmi antar Keluarga Besar Saka Wira Kartika Kodim 0804 Magetan dan untuk membina kerjasama antar anggota Saka Wira Kartika.

Kegiatan Halal Bihalal ini mengangkat tema “ Dengan Kesucian hati dalam Silahturahmi kita wujudkan Solidaritas Sesama “.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam acara Halal Bihalal meliputi pembukaan, sambutan dari Ketua Pelaksana Halal Bihalal, sambutan dari Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bendo, sambutan Komandan Kodim 0804.

Kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan foto-foto Kegiatan Saka Wira Kartika dilanjutkan kegiatan ramah tamah serta hiburan elekton yang disajikan oleh anggota Saka Wira Kartika dan diahkiri dengan Doa. (Tsr dim 0804/Ls)
Editor: KS

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda