media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 24 Agustus 2015

Home > > Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Gudang Barang Rongsok Ludes Terbakar

Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Gudang Barang Rongsok Ludes Terbakar

Berita foto video sinar ngawi terkini: Terik siang bolong, Gudang Rongsok di Jalan Karya ludes terbakar

SN™ NGAWI-Dua gudang barang rongsok masuk wilayah Jalan Panjaitan No.31, RT.01/RW.04 Kelurahan Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota ludes terbakar sekitar pukul 13.00 WIB. Terbakarnya gudang milik Parni (73) yang diduga akibat hubungan pendek arus listri tersebut baru bisa dipadamkan setelah 2 unit damkar milik PMK Ngawi didatangkan. Meski tak ada korban jiwa, ditaksir akibat kebakaran ini kerugian mencapai puluhan juta Rupiah.

“Saya mendengar ada suara ledakan dan ternyata ada kebakaran. Kontan saja langsung teriak ada kebakaran gitu dan para tetangga disini dengan alat seadanya mencoba memadamkan api yang terlanjur membesar itu,” terang tetangga korban yang rumahnya bersebelahan dengan gudang tersebut.

Menurutnya, kedua rumah yang dijadikan gudang lapak itu didalamnya tidak ada satupun alat elektronik terpasang baik televise maupun kulkas.

Akan tetapi dia sendiri hanya menduga memang kebakaran akibat korsleting listrik, kalau toh ada ledakan yang dia dengar kemungkinan berasal dari botol bekas yang terbakar.

Saat kebakaran terjadi kondisi gudang lapak itu sendiri memang penuh barang bekas seperti kardus, rongsokan besi tua maupun barang-barang rongsokan elektronik serta botol bekas.
Pewarta: PR/KY
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda