PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 08 Agustus 2015

Home > > Jelang Pilkada, Polres Ngawi Siapkan Pasukan Dalmas Guna Menjaga Keamanan

Jelang Pilkada, Polres Ngawi Siapkan Pasukan Dalmas Guna Menjaga Keamanan

Berita foto video sinar ngawi terbaru: Pasukan Dalmas Polres Ngawi matapkan formasi banjar tiga dan formasi paruh lembing

NSN™ NGAWI-Guna menghadapi Pilkada mendatang, setidaknya puluhan personel Dalmas mengerahkan terdiri 29 inti pasukan yang ditempatkan di Polres dan 5 pasukan diantaranya akan di kondisikan pada setiap Polsek yang ada. Sementara Kasat Sabhara Polres Ngawi AKP Suyanto membenarkan, kondisi personel pengamanan yang ada di Polres Ngawi dalam mengawal Pilkada sudah siap baik Dalmas hingga ke satuan lain.

“Ngawi dalam Pilkada tahun ini memang hanya diikuti dua kandidat. Namun kita tetap waspada dan siaga penuh terhadap berbagai hal yang mengancam pada kondisi keamanan yang ada,” terangnya.

Menurut Aiptu Salam pelatih pengamanan menegaskan, meski Pilkada Ngawi akan digelar akhir tahun namun pola pengamanan harus dipersiapkan dari sekarang.

Masih menurutnya, apabila terjadi sesuatu yang mengarah tindak anarki pelaksanaan Pilkada pihak Polres Ngawi siap terjun ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

Ditegaskan lagi, dalam peleton maupun kompi memang harus menguasai materi formasi yang diberikan seperti formasi banjar tiga dan formasi paruh lembing.

“Setiap personel harus menguasai materi yang diberikan, sehingga kecepatan formasi harus cepat dilakukan sesuai kondisi dan situasi dilapangan,” terang Aiptu Salam.
Pewarta: PR/KS
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda