media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 03 Agustus 2015

Home > > Kabupaten Ngawi Bisa Dipastikan Dua Paslon Dalam Pilkada

Kabupaten Ngawi Bisa Dipastikan Dua Paslon Dalam Pilkada

Berita foto video sinar ngawi terbaru: Berita politik di Ngawi ada disini

SN™ NGAWI-Syamsul Wathoni Ketua KPUD Ngawi saat dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa kedua pasangan calon (paslon) baik Budi Sulistyono (Kanang)-Ony Anwar (OK) maupun Agus Bandono-Adi Susila (ABAS) , dinyatakan lolos tes kesehatan maupun psikotes. Kepastian tersebut diterima dari tim dokter RSUD Dr Soetomo Surabaya dimana telah mengumumkan hasil tes yang dilaksanakan pada 29 hingga 30 Juli lalu.

“Benar, hari ini pihak kita telah berangkat ke Surabaya untuk mengambil pengumuman hasil tes yang dilaksanakan kemarin,” terangnya, (03/08).

Tambahnya, paslon OK dan ABAS telah menjalani dengan baik 10 item pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dari tim dokter yang terdiri dokter spesialis penyakit dalam, syaraf, mata, jiwa, neurologi, infeksi tropis, dan obgyn. Sedangkan untuk psikotes kedua paslon juga dinyatakan mulus dalam mengerjakan 500 materi yang disuguhkan.

“Itu menjadi bagian tahapan kita menuju Pilkada nanti dan dilalui dengan lancar,” tambahnya.

Meski begitu, sambung Tony, semua hasil tes yang dilakukan akan diumumkan ke publik melalui rapat pleno pada 24 Agustus mendatang.

Namun sebelumnya batas akhir pemenuhan berkas pencalonan yang telah masuk ke KPUD Ngawi akan diumumkan pada 14 Agustus 2015, dimana tanggal tersebut akan diumumkan semua berkas para paslon meliputi pencalonan, identitas diri maupun ijasah.

“Untuk hari ini kita sampaikan ke masing-masing paslon untuk melengkapi semua berkas. Jadi nantinya tidak ada ganjalan lagi semua syarat yang bersifat administrasi. Sehingga Pilkada yang sudah ditentukan harinya itu tidak jadi molor mudah-mudahan demikian,” pungkas dia.
Pewarta: PR/KS
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda