PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 15 Agustus 2015

Home > > Kodim 0814 Beri Wawasan Kebangsaan Calon Paskibra Kabupaten Jombang

Kodim 0814 Beri Wawasan Kebangsaan Calon Paskibra Kabupaten Jombang

Berita foto video sinar ngawi terkini: Semua tentang berita foto video kabupaten Jombang

SN™ JOMBANG-Sebanyak 70 putra dan putri anggota Paskibra Kab.Jombang mendapat pembekalan wawasan kebangsaan dari Dandim 0814 Jombang dan Kapolres Jombang. Acara yang dimotori oleh Pemkab setempat bekerjasama dengan Kodim 0814, Satrad 222, Polres Jombang dan instansi lainya untuk mempersiapkan peringatan HUT ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2015 yang akan datang.

Dalam mempersiapkan Paskibra Kab. Jombang, anggota Paskibra tersebut selain memperoleh dasar dasar PBB ( Peraturan Baris Berbaris) dan pembinaan fisik, juga diberikan berbagai pembekalan yang meliputi Etika, Kepemimpinan,

Wawasan Kebangsaan, Nasionalisme, dan Kedirgantaraan, dengan tujuan memiliki wawasan yang mantap dalam hal nasionalisme kebangsaan, sehingga dapat tumbuh kebanggaan pada pribadi dan kelompok mereka dan dapat menjadi panutan bagi komponen bangsa lainnya.

Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Arm Muhammad Haidir S.IP mengatakan kepada para calon anggota Paskibra bahwa mereka adalah orang orang yang terpilih sebagai putra putri terbaik Bangsa yang mendapatkan kesempatan untuk mengemban misi yang mulia.

Dandim juga berharap agar pembinaan calon anggota Paskibra Kab.Jombang dapat menjadi ajang pembinaan karakter pada remaja, agar dapat memberikan kontribusinya kepada Bangsa dan Negara Indonesia di wilayah Kab. Jombang, melalui pembentukan watak generasi penerus yang berkualitas Pancasilais.

Hadir dalam acara pembekalan para Danramil jajaran Kodim Jombang,Babinsa , para Pelatih dari Kodim 0814, Polres Jombang, dan Satrad 222 serta anggota PPI (Purna Paskibra Indonesia) Kab. Jombang. ( Penrem 082/CPYJ )
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda