PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 23 September 2015

Home > > PHBI Kabupaten Ngawi Gelar Lomba Takbir Keliling Malam Idul Adha 1436 H

PHBI Kabupaten Ngawi Gelar Lomba Takbir Keliling Malam Idul Adha 1436 H

Kabar Ngawi: Shalat Idul Adha 1436 Hijriah di kabupaten Ngawi dilaksanakan di Alun-alun denagn imam KH. Samsudin Mustaqim

SN™ NGAWI-Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kabupaten Ngawi, melaksanakan lomba takbir keliling pada malam hari raya Idul Adha 1436 Hijriah. Kegiatan ini diikuti oleh 20 regu yang melibatkan sekitar kurang lebih 1880 personil, dari berbagai lembaga pendidikan setingkat sekolah dasar, SLTP dan SLTA maupun dari umum, dengan mengambil start depan Masjid Agung Baiturrahman Ngawi.

“Kegiatan ini sebagai upaya menyemarakkan datangnya Idul Adha 1436 Hijriah,” terang ketua panitia PHBI.

Dapat disampaikan pula, lomba takbir keliling ini melewati ruas jalan Teuku Umar menuju arah jalan Jaksa Agung Suprapto belok ke Jalan Sutomo diteruskan ke jalan Ronggowarsito diteruskan melalui jalan Trunojoyo – Husni Thamrin dan finish kembali ke depan Masjid Agung Baiturrahman.

Dapat pula disampaikan, Besok pagi (24/09/2015-Red) sebagai inti dari serangkaian kegiatan ini adalah dilaksanakan Shalat Idul Adha di alun-alun merdeka sebelah barat.

Dirtencanakan yang bertindak selaku imam adala KH. Samsudin Mustaqim, Imam besar Masjid Agung Baiturrahan Ngawi.

Sedang sebagai Khatib adalah Drs. Marwan, Ketua Pengadilan Agama (PA) kabupaten Ngawi.
Pewarta: kun
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda