PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 08 September 2015

Home > > Usai Transaksi Sewa, Sopir Dan Kenek Dump Truck Jadi Korban Pembiusan

Usai Transaksi Sewa, Sopir Dan Kenek Dump Truck Jadi Korban Pembiusan

Mampir Di Ngawi, Jokowi Sarapan Nasi Pece

SN™ NGAWI-Nurkholis(40) sopir dump truck serta keneknya Minarto (35), mendatangi calon pelanggan yang mengaku kontraktor, yang ngekost di jalan Perkutut Beran Ngawi. Setelah bereskan perjanjian sewa dump truck, pelaku yang terdiri dari dua laki-laki, menawarkan minuman suplemen yang telah dioplos dengan obat bius. Akibatnya korban tak sadarkan diri dan pelaku leluasa membawa kabur dump truck.

“Awalnya tidak ada curiga wong dua orang itu meyakinkan kok. Saya diberi kapsul dan saya minum katanya untuk menambah stamina tahunya malah tidak sadarkan diri,” jelas Nurkholis.

Peristiwa berawal saat Nurkholis warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, dan keneknya Minarto asal Desa Teguhan, Kecamatan Paron, pada Minggu kemarin, (06/09), mendatangi dua orang laki-laki yang ngekost di jalan Perkutut yang katanya hendak menyewa kendaraan dump truck.

Saat Nurkholis maupun Minarto usai membereskan transaksi sewa dump truck, kedua pelaku yang mengaku sebagai kontraktor tower telekomunikasi memberikan minuman suplemen.

Tanpa menaruh rasa curiga, korbanpun meminum habis minuman yang ditengarai telah dicampur obat bius tersebut. Akibat kejadian tersebut kedua korban langsung tak sadarkan diri hampir sehari semalam. Pelakupun akhirnya membawa kabur dumpt truck serta barang berharga milih korban.

Mendapat laporan atas peristiwa pembiusan ini, Satreskrim Polres Ngawi langsung mendatangi TKP. Untuk sementara foto copy identitas kedua pelaku yang tertinggal dikamar kos meski diduga palsu, tetap diamankan petugas sebagai barang bukti.
Pewarta: Pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda