PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 10 Oktober 2015

Home > > Bangun Talud, TNI Bersama Masyarakat Membaur Gotong Royong

Bangun Talud, TNI Bersama Masyarakat Membaur Gotong Royong

Legundi Ngawi: TNI bersama Masyarakat Gotong Royong Kerjakan Talud Sepanjang 170 Meter

SN™ NGAWI-Koramil Karangjati yang berada di bawah naungan Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bakti membangun talud sepanjang 170m, masuk Dusun Winongo Desa Legundi Kecamatan Karangjati. Letkol Sugiono, Komandan Kodim setempat mengatakan bahwa kegiatan ini selain menciptakan lingkungan bersih juga guna mempererat hubungan antara jajaran TNI-AD dengan masyarakat.

“Para personel diharuskan untuk terus berbaur sekaligus saling bersinergi dalam kehidupan bermasyarakat,” tegasnya. Jumat (9/10) pagi.

Selain itu, Dandim menambahkan, para personelnya diharuskan untuk bisa mengetahui apapun keluhan-keluhan yang dialami masyarakat. Menurutnya, tindakan itu dilakukan sebagai bentuk upaya TNI-AD guna menjalin kemanunggalan dengan masyarakat.

“Kodim Ngawi dan jajarannya wajib mengetahui segala keluhan yang terjadi di masyarakat. Jika sampai ada keluhan di kalangan masyarkat. Mereka (personel-Red) wajib membantunya dengan rasa tanpa pamrih,” ibuhnya kemudian.

Sementara, seperti yang dilakukan beberapa personel terlihat sedang bergotong-royong memperbaiki saluran air dengan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Pelda Edi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personelnya dengan dibantu oleh masyarakat sekitar, merupakan perintah langsung dari Dandim.

“Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Dandim, para personel diwajibkan untuk membantu sekaligus berbaur dengan masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” paparnya. @hod
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini