PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 11 Oktober 2015

Home > > Diikuti Ribuan Peserta, Peringati HUT Ke-70 Kodim 0805/Ngawi Gelar Jalan Santai

Diikuti Ribuan Peserta, Peringati HUT Ke-70 Kodim 0805/Ngawi Gelar Jalan Santai

Kodim 0805/Ngawi: Gelar Jalan Santai Dalam rangka memperingati HUT TNI Yang ke- 70

NGAWI™ NGAWI-Letnan Kolonel Sugiono S.Sos, Dandim 0805/Ngawi melepas peserta Gerak Jalan Santai tepat pukul 06.00 WIB (11/10). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka HUT TNI yang ke-70. Sementara peserta yang diperkirakan mencapai 1000 lebih ini selain diikuti TNI juga diikuti oleh jajaran Polres Ngawi, Para PNS lingkup Pemkab Ngawi serta juga diramaikan oleh warga masyarakat.


“Kegiatannya merupakan bagian dari peringatan HUT TNI ke-70. Kita sangat bersyukur dan berterima kasih pada semua elemen, baik Pemkab Ngawi, Polisi, dan masyarakat, khususnya segenap peserta,” ujar Letnan Kolonel Sugiono S.Sos.

Ditambahkannya lagi, masih banyak kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT TNI, di antaranya bakti sosial, olahraga, dan donor darah.

Walaupun puncak peringatan sudah berlangsung 5 Oktober lalu, namun rangkaian peringantan masih berlanjut sampai saat ini.

Dapat diberitakan, jalan santai ini melewati rute yang mengambil start dari Depan Makodim 0805 Jl. Jaksa Agung Suprapto, Jl. MH.Thamrin, Jl. Raden Saleh, Jl. Kyai Mojo, Jl. Ronggolawe dan Jl. Diponegoro. Sedangkan Finish kembali depan Makodim 0805 Jl. Jaksa Agung Suprapto Ngawi. @hod
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda