PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 27 November 2015

Home > > Curi Kotak Amal Minimarket, Pria Paruh Baya ini Diamankan Petugas

Curi Kotak Amal Minimarket, Pria Paruh Baya ini Diamankan Petugas

Lelaki paruh baya ini nekat ngembat kotak amal di indomart masuk desa Walikukun

SN™ NGAWI-EMT (58) warga Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun terpaksa berurusan dengan Polisi. Pasalnya, lelaki paruh baya ini nekad ngembat kotak amal yang berda disamping pintu sebuah minimarket dikawasan Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Pelaku pada malam kejadian diketahui menyaru sebagai pembeli. Namun aksinya gagal lantaran ketahuan salah satu pejaga minimarket.

“Karena gerak-geriknya mencurigakan saya awasi terus, ternyata benar pelaku bawa kotak amal langsung teriak maling dan ditangkap sama warga,” kata Jenifer Kristianto, penjaga minimarket.

Peristiwa berawal, sekitar pukul 21.00 WIB malam kemarin (26/11-red), pelaku pura-pura hendak membeli suatu barang. saat situasinya memungkinka, pelaku langsung menggondol kotak amal yang ditaruh disamping pintukeluar masuk minimarket.

Takut kepergok orang lain, pelaku lantas menaruh kotak amal itu di bok sepeda motornya dan melarikan diri. Tapi nahas, aksi pelaku ketahuan Jenifer Kristianto salah satu penjaga minimarket yang langsung meneriaki maling.

Saat itu juga pelaku langsung digelandang ke Polsek Widodaren uguna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Guna Nyicil Kredit Sepeda Motor, Pemuda Pengangguran Nekad Curi Kotak Amal

Dari tangan pelaku turut diamankan uang tunai dari kotak amal senilai Rp 2.181.000, Sepeda motor jenis Honda Supra X nopol AE 4608 GF.

Kapolsek Widodaren AKP Partono membenarkan adanya aksi pencurian kotak amal yang terjadi diwilayahnya. Tegasnya, saat ini pelaku masih dilakukan interogasi untuk melihat sejauh mana akan aksinya.

“Pelaku oleh anggota sudah diamankan untuk sementara waktu dia ini masih diperiksa untuk pengembangan nantinya,” pungkas AKP Partono.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda