PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 22 November 2015

Home > > Gilang Dan Sophia Sabet Grand Final Dimas Diajeng Ngawi 2015

Gilang Dan Sophia Sabet Grand Final Dimas Diajeng Ngawi 2015

Pariwisata ngawi: Gilang Maulana dan Sophia Utami jadi finalis Dimas Diajeng Ngawi 2015

SN™ NGAWI-Gilang Maulana dan Sophia Utami akhirnya keluar sebagai finalis Dimas Diajeng Ngawi 2015. Sudjono, Pj Bupati Ngawi dalam sambutan pada puncak acara penganugerahan Grand Final Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2015 bertempat di GOR Bung Hatta pada Jum’at malam (20/11), mengatakan bahwa dengan kegiatan tahunan ini potensi wisata Ngawi akan terus berkembang guna menuju Ngawi Visit Years 2017.

“Event Dimas Diajeng yang digelar setiap tahun ini sangat diharapkan mampu memberikan daya dorong bagi dunia pariwisata Ngawi. Dengan demikian nantinya potensi wisata dan budaya yang ada akan semakin berkembang dan membawa dampak yang sangat positif menuju Ngawi Visit Years 2017,” jelas Sudjono.

Acara ini selain dihadiri oleh Pj Bupati Ngawi Sudjono, juga nampak Ketua DPRD Dwi Rianto Jatmiko, Kepala Dispariyapura Anwar Rifa’i dan semua jajaran kepala satker di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi.

Pada malam itupun juga dimeriahkan beberapa bintang tamu seperti Mojang Priangan by Sanggar Tari Sri Bedoyo, Fashion Show Rancak Kebaya by Bee Fashion, Rizky Singer Solo Jazz Festival, Titis ( Penyanyi Nasional Dimas Diajeng Ngawi 2014), dan Dimdi Voice.

Anwar Rifa’i Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispariyapura) Kabupaten Ngawi selaku penyelenggara Dimas Diajeng, menerangkan bahwa tujuan dari diadakananya acara ini adalah memberikan ruang untuk berkontribusi dalam bidang pariwisata dan kebudayaan khusunya di Kabupaten Ngawi.

“Untuk menjadi Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2015 harus melalui banyak seleksi, yaitu test tertulis, test wawancara, dan dipilih 10 pasang Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2015,” ujar Anwar Rifa’i saat memberi sambutan.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda