PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 02 November 2015

Home > > Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Diamankan Petugas Saat Terjaring Operasi Zebra

Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Diamankan Petugas Saat Terjaring Operasi Zebra

Terjaring Operasi Zebra, kedua pelaku aksi penipuan kupon berhadiah kini diperiksa intensif oleh Polres Ngawi

SN™ NGAWI-Satlantas Polres Ngawi saat menggelar operasi Zebra di jalan Sukarno-Hatta, berhasil gagalkan aksi penipuan kupon berhadiah. Bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Ismail (47) dan Sudirman (39), warga Sindereng, Sulawesi Selatan terjaring operasi Zebra. Curiga, petugaspun geledah tas pelaku, dan hasilnya ditemukan ribuan kupon palsu yang mencatut perusahaan terkenal dengan cap petinggi Polri.

“Benar dua anggota Lantas kita berikan apresiasi atas kesigapanya melakukan operasi rutin dimana mampu menggagalkan upaya penipuan yang diduga bermoduskan semacam kupon berhadiah. Sedangkan para pelaku saat ini masih diperiksa secara intensif untuk dikembangkan kasusnya,” tegas Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi.

Pengungkapan kasus tersebut berawal saat dua anggota Satlantas Polres Ngawi tengah mengadakan operasi rutin dengan menyasar Jalan Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.45 WIB (01/11), mencurigai gerak-gerik pengguna jalan yang melintas dijalur ring-road yang berada di sisi selatan Kota Ngawi itu.

Saat dilakukan penertiban ada dua orang laki-laki berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol AB 2689 PI secara mendadak putar balik setelah mengetahui ada operasi. Tidak mau membuang waktu, kedua petugas itu langsung melakukan pengejaran terhadap pengendara motor tersebut.

Benar saja, saat dilakukan penggeledahan ditemukan ribuan kupon berhadiah, lima lembar bukti pengambilan uang di ATM dan diduga kuat sebagai pelaku penipuan dengan modus kupon berhadiah dengan mencatut salah satu perusahaan terkemuka dan Dirlantas Polda Metro Jaya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda