PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 03 November 2015

Home > > Tim Petembak Kodam V/Brawijaya Raih Peringkat Ke Tiga

Tim Petembak Kodam V/Brawijaya Raih Peringkat Ke Tiga

Kabar sinar Ngawi terkini: Tim petembak Kodam V/Brawijaya Raih Peringkat Ke-3

SINAR NGAWI™ SURABAYA-Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menerima Tim Kontingen Lomba Tembak Piala Kasad Kodam V/Brawijaya, bertempat di Aula Dodik Belanegara Rindam V/Brawijaya Malang (2/11). Pangdam V/Brawijaya menyatakan bahwa Tim Petembak Kodam V/Brawijaya Piala Kasad Tahun 2015 ini, kembali meraih prestasi dengan menempati peringkat ke tiga setelah Kopassus dan Divisi 1 Kostrad.

“Selamat dan terima kasih atas prestasi membanggakan yang telah dipersembahkan kepada Kodam V/Brawijaya,” tegas Pangdam seperti yang disampaikan pada Sinar Ngawi melalui Surat elektronik.

Ditegaskannya kembali, keberhasilan dalam meraih 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu merupakan prestasi yang membanggakan, karena lomba menembak ini diikuti oleh para petembak terbaik dari masing-masing kesatuan.

Beberapa materi menembak yang dilombakan dan mendapatkan prestasi juara, diantaranya untuk menembak prestasi, Juara I Pistol beregu putra match 7 seri 1, Juara I Pistol beregu Putri match 7 seri 3, dan Juara III menembak senapan match 11 serangan, untuk menembak diluar catatan

prestasi baik yang dibuat secara beregu dan perorangan diraih oleh tim Kodam V/Brawijaya, diantaranya Juara I perorangan petembak Pistol Kowad pada match 7 seri 3 atas nama Serda (K) Melati dan Juara III menembak pistol beregu putri seri poolling plad, sedangkan untuk menembak Eksibisi, Juara I Pistol Pa Kotama Eksekutif.

Sementara acara ini turut hadir pula , Kasdam V/Brawijaya, Irdam V/Brawijaya, Para Danrem, Danrindam V/Brawijaya, para Asisten Kasdam V/Brawijaya, para Kabalak Dam V/Brawijaya serta Dandim dan Danyon wilayah Malang.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda