PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 20 Desember 2015

Home > > Ribuan Peserta Meriahkan Lomba Lari 10 Kilometer Kodam V/Brawijaya

Ribuan Peserta Meriahkan Lomba Lari 10 Kilometer Kodam V/Brawijaya

Lari 10 K Kodam V/Brawijaya diikuti 10.000 Pelari

NGAWI™SURABAYA-Lari 10 kilometer dalam rangka kegiatan Hari Juang Kartika ke-70 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke 67 yang dilaksanakan pada minggu pagi (20/12), diikuti tak kurang dari 10 ribu peserta. Dengan mengambil start dan finish di lapangan Kodam V/Brawijaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi berpesan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi komponen bangsa.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi komponen bangsa, berkumpulnya pelari baik TNI maupun Polri dan juga Masyarakat menjadi wujud nyata kemanunggalan TNI-Polri dan Rakyat,” terang Mayjen TNI Sumardi.

Lari 10 K yang digelar tahun ini mengambil rute Start di lapangan Kodam V/Brawijaya menuju Jl. Gajah Mada, jl. Hayam Wuruk, jl. Adityawarman, jl. Mayjen Sungkono, jl. Abdul Wahb Siamin, jl. Jajar Tunggal Timur, jl. Golf, jl. Gunung Sari, jl. Gajah Mada, jl. Hayam Wuruk, jl. Kesatrian dan Finish lapangan Makodam V/Brawijaya.

Sementara untuk juara satu kategori TNI/Polri diraih oleh pelari atas nama Prada Wiryawan dari Yon 300/Raider, sedangkan juara dua diraih oleh Praka Sunardi dari Kodam III/Siliwangi dan juara tiga Sertu Wahyudi, dari Yon 500/Raider.

Sedangkan untuk kategori umum, juara satu nama Acong Tio dari Kediri dan juara dua diraih oleh Sutikno dari Lumajang sedang juara tiga diraih oleh Ari dari Bojonegoro.

Hadiah berupa uang pembinaan diserahkan oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi didampingi Kasdam V/Brawijaya dan para Asisten Kasdam V/Brawijaya.

Dalam kesempatan ini Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memberikan ucapan selamat kepada para juara.

Pangdam juga mengingatkan bahwa kita memiliki musuh yang besar yaitu Narkoba, mari kita sama sama perangi Narkoba.

“Tangkap pengguna dan pengedar narkoba, karena jangan sampai masa depan kita dirusak dan dihancurkan dengan narkoba, jauhi narkoba dengan berolahraga,” pungkas dia. (ol)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda