PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 24 Januari 2016

Home > > Diduga Kena Serangan Jantung, Pria Paruh Baya Meninggal Di Warung Kopi

Diduga Kena Serangan Jantung, Pria Paruh Baya Meninggal Di Warung Kopi

Asik minum kopi di warung, Pria paruh baya ini meninggal diduga kena serangan jantung

SINAR NGAWI™ PARON-Lagi asik di kedai kopi, Gunawan (50), warga Dusun Jambe Kidul, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, tiba-tiba ambruk saat hendak kekamar kecil. Sontak kejadian ini membuat panik pemilik warung dibilangan Dusun Sambirejo, Desa Gelung. Kapolsek Paron AKP Wayan Murtika membenarkan akan kejadian ini, dan sesuai pemeriksaan medis pihak Puskesmas Jambangan, korban meninggal akibat serangan jantung.

"Jenasah korban langsung kita serahkan kembali ke pihak keluarga dan mereka menerima. Sesuai pemeriksaan medis tadi ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," terang dia.

Sesuai kronologi, sekitar pukul 14.00 WIB kemarin siang korban mampir ke warung dan langsung pesan kopi sambil berteduh ditengah guyura hujan.

Selang beberapa menit kemudian korban minta ijin mau buang air kecil kepada pemilik warung dibelakang rumahnya.

"Baru beberapa langkah saja dia ambruk dan tak sadarkan diri. Kita kasih pertolongan namun tidak bisa apa-apa kemudian bersama warga kita rujuk ke puskesmas jambangan ternyata sia-sia dia meninggal," kata pemilik warung.

Sedangkan pihak petugas medis sendiri membenarkan kalau korban tidak tertolong nyawanya. Sangat dimungkinkan Gunawan terkena serangan jantung mendadak tanpa ada keluhan sebelunnya.

Sementara itu, Teguh Kepala Desa Ngale menerangkan pihak keluarganya sudah menerima takdir korban. Setelahnya membawa jenasah korban dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda