PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 01 Januari 2016

Home > > Libur Awal Tahun 2016, Beberapa lokasi Wisata Di Ngawi Padat Pengunjung

Libur Awal Tahun 2016, Beberapa lokasi Wisata Di Ngawi Padat Pengunjung

masuk libur awal tahun 2016,  taman wisata pemandian Tawun kebanjiran pengunjung.

SN™ NGAWI-Setelah diserbu wisatwan pada libur Natal lalu, kini masuki libur tahun baru 2016, taman wisata pemandian Tawun tepatnya masuk Desa Tawun, Kecamatan Kasreman Ngawi kembali kebanjiran pengunjung. Hal yang sama juga terjadi di lokasi wisata kebun teh Jamus yang berada di Desa Girikerto, Kecamatan Sine, sejak pagi kendaraan wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah sudah mengekor 2 Km.

"Saya mencoba menyempatkan diri melihat lokasi wisata ini ( Tawun-red). Apalagi ditempat ini kan setiap tahun digelar ritual adat keduk beji jadi penasaran banget," kata Ani warga Kecamatan Geneng.

Terlihat ribuan pengunjung membludak hingga membanjiri seluruh area wisata dengan luas tidak kurang 5 hektar ini. Padahal wahana wisata yang berada dilokasi Tawun tidaklah berlebihan, kolam plus beberapa perahu mampu menarik animo warga bumi orek-orek Ngawi.

Di hari yang sama, lokasi wisata kebun teh Jamus juga kebanjiran pengunjung. Bahkann antrian kendaraan di ruas jalan menuju ke lokasi wisata yang berada di Desa Girikerto, Kecamatan Sine, sejak pagi mulai mengekor 2 kilometer.

Selain sejuk, para pengunjung pun dimanjakan pemandangan luas dengan latar belakang kebun teh. Tidak salahnya mengunjungi ekowisata di lereng Gunung Lawu ini sambil menikmati hangatnya teh hijau dan sejuknya air mineral Jamus bisa menjadi referensi liburan keluarga yang murah meriah.
Pewarta: kun/ad
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda