media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 27 Januari 2016

Home > > Perbaiki Listrik, Pekerja Instalasi Tewas Kesetrum

Perbaiki Listrik, Pekerja Instalasi Tewas Kesetrum

Tewas Kesetrum, Pekerja Instalasi Listrik Di Karanganyar

SINAR NGAWI™ KARANGJATI-Sujono (37) warga Desa/Kecamatan Karangjati, Ngawi, seorang pekerja instalasi listrik tewas kesetrum, saat sedang merapikan kabel yang sudah terpasang dengan naik tangga yang disandarkan pada tiang listrik yang lama di lokasi Karanganyar. Ahmad Shodiq rekan korban menuturkan, bahwa korban tanpa sengaja menyentuh kabel lama yang ternyata masih ada aliran listriknya.

“Awalnya korban bersama saya tengah memasang kabel baru dan sewaktu dia hendak merapikan kabel-kabel yang sudah dipasangnya tanpa sengaja tangan kiri korban menyentuh kabel lama yang ada aliranya. Dia (korban-red) langsung jatuh ke tanah, sebetulnya langsung kita tolong namun sudah tidak ada,” kata dia.

Setelah kejadian itu masih kata Ahmad Shodiq, dirinya bersama warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Karanganyar. Tidak berselang lama petugas kepolisian bersama tim medis mendatangi korban yang ada di TKP.

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan Dr Riski Sulistiyanto dari Puskesmas Karanganyar ditemukan luka memar pada sekitar mata kanan dan hidung mengeluarkan darah. Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainya yang menyebabkan korban tewas.

Kemudian Kapolsek Karanganyar AKP Sukadi menyatakan mendasar pemeriksaan langsung terhadap jenasah korban memang murni meninggal setelah tersengat aliran listrik. Dengan demikian, jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda