PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 19 Januari 2016

Home > > Pj. Bupati Ngawi: Proyek Puskesmas Pitu Dan Mantingan Bikin Citra Buruk Saja!

Pj. Bupati Ngawi: Proyek Puskesmas Pitu Dan Mantingan Bikin Citra Buruk Saja!

Puskesmas Pitu Awut-Awutan, Sudjono Panggil Plt Dinkes Ngawi

SN™ NGAWI-Setelah Komisi IV DPRD kabupaten Ngawi dibuat gerah saat sidak dan menemukan kondisi beberapa proyek milik Dinas Kesehatan setempat yang amburadul, Kini giliran Sudjono, Pj Bupati Ngawi, pasang taring dan minta Dinkes untuk mengevaluasi hasil proyek Puskesmas Pitu senilai Rp 330 juta yang dikerjakan CV Kartika Jaya dan Puskesmas Mantingan senilai Rp 1,3 milliar yang dikerjakan CV Trinil Indah.

“Kami sudah mengklarifikasi masalah tersebut, beberapa waktu lalu setelah proyek itu (Puskesmas Pitu-red) disidak Komisi IV DPRD Ngawi,” kata dia.

Dengan kondisi sedemikian ini tandasnya, bakal memberikan peringatan keras kepada Dinkes agar lebih selektif dan hati-hati merekomendasi rekanan. Jangan sampai proyek senilai ratusan juta hanya menghasilkan bangunan yang tidak sesuai dengan spek.

“Kami minta Dinkes untuk evaluasi, agar kejadian ini tidak kembali terjadi ditahun-tahun berikutnya. Dan apa yang terjadi di Pitu dan Mantingan itu jelas sebuah citra buruk dan nilainya jeblok,” terangnya.

Sudjono juga mengingatkan, agar Dinkes memberikan peringatan keras terhadap semua rekanan pelaksana pekerjaan khususnya rekanan nakal. Pun, pihaknya meminta agar Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) melaksanakan semua rekomendasi hasil sidak komisi IV DPRD dan mengkordinasikan hal tersebut kepada rekanan.

“Kami sangat sepakat dengan rekomendasi DPRD, karena hasil sidak tersebut merupakan temuan yang real dan merupakan fakta dilapangan,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda