PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 13 Januari 2016

Home > > Sedot APBD 12 Miliar, Dewan Bakal Punya Gedung Mewah 4 Lantai

Sedot APBD 12 Miliar, Dewan Bakal Punya Gedung Mewah 4 Lantai

Dewan Ngawi Bakal Dimanjakan Gedung megah Senilai Puluhan Miliar

SN™ NGAWI-Wacana pembangunan gedung DPRD Ngawi yang dibiayai lewat APBD murni 2016 sebesar Rp 12.493 miliar, ternyata sudah memasuki tahapan verifikasi internal dinas teknis setempat. Suprijadi, Kabid tata perkotaan dan perdesaan Dinas PU BMCK Ngawi, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) membenarkan akan hal ini dan tinggal selangkah menyiapkan dokumen rencana umum pengadaan (RUP).

“Sekarang ini masih tahap verifikasi kita mudah-mudahan minggu ini dokumenya sudah bisa dimasukan ke ULP. Karena master planya masih banyak yang kita revisi untuk menyesuaikan anggaranya,” terang dia.

Tambahnya, untuk tahap pertama dipastikan sebatas struktur bangunan mulai slup, cor beton tiang demikian juga atap diselesaikan dalam satu tahun anggaran 2016 ini.

Kemudian untuk tahapan berikutnya atau tahap kedua akan mengarah ke arsitektur utamanya plesteran dinding, kusen dan lantai.

Namun Suprijadi sendiri mencatat untuk rampungnya tahap kedua ini masih menyesuaikan anggaran APBD ditahun berikutnya dan itupun tidak menutup kemungkinan akan finishing pada tahap ketiga.

Untuk konsentrasi memang diarahkan pada tahap pertama selekas mungkin akan direalisasikan dilakukan lelang terbuka di ULP. Sesuai master plan yang sudah direncanakan itu tandasnya, gedung DPRD Kabupaten Ngawi memang terbagi atas base ground, lantai I,II dan III.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda