PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 21 Februari 2016

Home > > Bermain Di Kubangan Bekas Galian C, Bocah SD Tewas Tenggelam

Bermain Di Kubangan Bekas Galian C, Bocah SD Tewas Tenggelam

Bocah 7 tahun  ditemukan tak bernyawa tenggelam dibekas galian C di Dusun Kedungwaru, Desa/Kecamatan Widodaren, Ngawi

SINAR NGAWI™ Widodaren-Khoiri Dwi Saputro (7), ditemukan tewas tenggelam dikubangan bekas galian C di Dusun Kedungwaru, Desa/Kecamatan Widodaren, Ngawi. Peristiwa yang terjadi pukul 10.00 WIB (21/02), bermula saat korban bermain bersama dua temannya di kubangan bekas galian tambang dengan kedalaman air 1,5 M. Kapolsek Widodaren AKP Juwahir saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian peristiwa ini.

"Hasil autopsi medis disebutkan korban meninggal akibat tenggelam di galian tambang. Dan jenasah langsung kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," terang dia.

Sesuai kronologinya, korban kedapatan tengah asyik berenang dengan Miko kakaknya dan satu temanya lagi. Mengetahui adiknya tak muncul setelah nyebur di kubangan bekas area tambang galian C tersebut, sontak kakaknya teriak minta tolong.

Menurut Budiono warga setempat, saat tubuh korban ditemukan dan diangkat keatas dari bekas galian C kondisinya sudah meninggal. Kontan saja dari peristiwa ini, evakuasi korban sedikit terhambat lantaran puluhan warga sekitar lokasi kejadian berjubel didekat area tambang ingin melihat kondisi korban.

Sementara atas meninggalnya Khoiri-sapaan akrab korban membuat orangtuanya, Eko Sriyanto (33) dan Markamah (30) meninggalkan kesedihan yang mendalam.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda