PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 05 Februari 2016

Home > > Jokowi Rencana Mampir Ngawi guna Lihat Progres Proyek Tol Solo-Kertosono

Jokowi Rencana Mampir Ngawi guna Lihat Progres Proyek Tol Solo-Kertosono

Jokowi rencananya akan Cek Progres Tol Solo-Kertosono yang dimulai dari ruas Ngawi-Kertosono.

SINAR NGAWI™ Kota-Presiden Joko Widodo rencananya kembali akan singgah di Ngawi. Kedatangan Jokowi kali ini guna melihat progress mega proyek rusa tol Solo - Kertosono. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian , namun pihak Polres Ngawi telah melakukan rapat internal dari seluruh jajaran maupun polsek yang dipimpin langsung Kapolres Ngawi, AKBP Suryo Sudarmadi.

“Informasi kedatangan pak presiden sampai sejauh ini belum ada titik kejelasan. Memang besok itu (Sabtu-red) ada rencana kedatangan beliau tetapi pihak kita pun sudah mempersiapkan diri meskipun belum positif,” kata Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi melalui sambungan selular.

Sementara mengenai proyek tol Solo-Kertosono yang merupakan bagian dari tol trans Jawa dengan panjang sekitar 177 lebih kilometer, Presiden Jokowi berikan target rampung pada 2017 mendatang.

Tetapi, sesuai kenyataan dilapangan sendiri seperti yang terjadi di wilayah Ngawi sampai sekarang ini masih menyisakan masalah tentang pembebasan lahan sebesar 2 persen dari total.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda