media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 20 Februari 2016

Home > > Ratusan Honorer K2 Kabupaten Ngawi Resmi Jadi PNS

Ratusan Honorer K2 Kabupaten Ngawi Resmi Jadi PNS

216 honorer K2 Kabupaten Ngawi secara resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sebanyak 216 honorer K2 Ngawi kini resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), setelah menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ngawi Budi Suslistyono saat mengawali apel pertamanya di Pendopo Wedya Graha. Dikatakan, pengangkat tersebut merupakan program dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB).

“Pegawai K2 yang menerima SK PNS kebanyakan merupakan tenaga pendidik dan kesehatan. SK pengangkatan tersebut ditandatangani pada 1 Februari lalu oleh PJ Bupati Ngawi Soedjono yang menjabat saat itu,” terang dia.

Tambahnya, dengan memilih sebagai PNS mereka harus tahu diri dan loyal terhadap pemerintahan jangan sampai melakukan yang sekiranya mencoreng citra abdi Negara. Jiwa seorang PNS harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat demi terciptanya tujuan pembangunan.

“Saat ini masih ada kurang lebih 300-an K2 yang menunggu pengangatan. Dan untuk yang sudah menerima SK harus memiliki dedikasi yang tinggi. Agar pelayanan kepada masyarakat dapat optimal,” pungkas Kanang, Sapaan akrab Bupati Ngawi dua periode ini.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda